Friday, January 30, 2015

Jasa Kontraktor Taman Vertikal di Solo yang Profesional

Anda memerlukan jasa kontraktor taman vertical di Solo untuk keindahan rumah Anda? Anda tidak perlu khawatir karena di kawasan Solo sudah menjamur berbagai jasa kontraktor taman dan Anda tinggal memilih seperti apa taman yang Anda inginkan. Untuk model rumah Anda atau perumahan dengan luas minimalis memang sebaiknya Anda gunakan taman berbentuk vertical. Selain menghemat tempat, taman vertikan akan lebih cepat terlihat mata dan tidak mudah kotor.

Jasa Kontraktor Taman Vertikal di Solo dengan Desain Kreatif
Lahan yang sempit ternyata masih ada solusi untuk  menambahnya menjadi lebih asri dan sejuk dengan cara vertical garden. Taman vertical atau vertical garden memang saat ini menjadi trend bagi Anda yang berada di kawasan perkotaan. Ini solusi yang tepat sekali khususnya bagi perumahan lahan sempit. Taman vertical ini adalah taman dengan bidang vertical atau tegak lurus. Biasanya taman vertical ini dibangun atau ditempelkan pada dinding rumah. Untuk mengetahui beberapa macam model taman vertical konsultasikan segera jasa kontraktor taman vertical di Solo yang memiliki banyak macam desain dan Anda tinggal memilihnya. Beberapa sebutan yang biasanya ditawarkan antara lain  vertical garden, green wall, living wall, vertical landscape, dan lain sebagainya.

Macam yang Ditawarkan Jasa Kontraktor Taman Vertikal di Solo

Desain yang biasanya ditawarkan oleh jasa kontraktor bermacam-macam agar Anda bisa memilihnya. Jenis living wall adalah pemberian media tanam pada dinding rumah Anda. Desain ini membutuhkan irigasi dan pemupukan tanaman seperti tanaman biasanya. Model pertama ini media tanam ditanamkan di dalam dinding atau bisa juga ditempelkan di dinding menggunakan rangka dan panel tanam, Keuntungannya Anda bisa menanam berbagai macam tanaman. Desain kedua adalah vertical green facades merupakan perambatan tanaman pada dinding rumah atau penumbuhan tanaman langsung pada dinding. Bedanya dengan yang pertama tadi adalah jenis yang kedua ini perawatannya lebih mudah karena hanya tanaman yang merambat saja yang ditumbuhkan. Jika Anda memiliki rencana membangun taman vertical dengan macam desain yang kreatif segera hubungi jasa kontraktor taman vertical di Solo yang telah berpengalaman.

0 comments:

Post a Comment